BOGOR, CEKLISSATU - Dua pelajar mengacungkan senjata tajam ke arah angkot di wilayah Tajur, Kota Bogor. Aksi itu terekam oleh video penumpang angkot dan viral di media sosial.

Dalam video beredar, terlihat tiga pelajar yang menaiki motor melaju di samping angkot. Dua pelajar yang dibonceng tampak menenteng senjata tajam jenis cerulit sambil mengacungkan ke arah angkot.

Diduga, pelajar tersebut tengah mengancam pelajar lainnya di dalam angkot. Sambil mengacungkan senjata, keduanya terus berteriak untuk meminta penumpang yang di dalam angkot turun.

Baca Juga : Serba Bisa! Damkar Bogor Evakuasi Handphone Warga yang Jatuh ke Saluran Air

"Sini lu anj*ng," teriak pelajar dalam video beredar, Kamis (31/8/2023).

Terpisah, Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Rizka Fadhila mengatakan pihaknya akan melakukan penyelidikan mencari para pelajar dalam video.

"Berdasarkan informasi masyarakat yang kami terima disertai foto dugaan pelaku dan kejadian kami lakukan penyelidikan untuk cari pelaku," ucap Rizka.

Saat ini, polisi juga akan melakukan pengecekan ke sekolah-sekolah diduga pelaku. Yang pasti, sejauh ini tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

"Laporan terkait korban tidak ada. Siang ini kami juga melakukan pengecekan ke sekolah sekaligus menghimbau dan mengantisipasi adanya kejadian serupa," tutupnya.

Foto : tangkapan layar