JAKARTA, CEKLISSATU - Tepat satu tahun Wedding Anniversary, pasangan pesepakbola Pratama Arhan dan selebgram Azizah Salsha yang menikah pada 20 Agustus 2023, diterpa isu tak sedap.

Berseliweran di media sosial yang mengabarkan adanya perselingkuhan antara Azizah dengan kekasih Rachel Vennya, yakni Salim Nauderer. Nama Azizah pun trending hingga menuai kecaman dari para warganet.

Dugaan perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim pertama kali diungkap Rachel Vennya melalui second account Instagram-nya, @/ladybirdraven. Dari sana, publik pun ikut meluapkan kekesalannya.

Awalnya, Rachel menjelaskan bahwa ia sudah putus atau tidak ada hubungan istimewa lagi dengan kekasihnya. Meski begitu, ia mengaku sebab putusnya bukan karena orang ketiga.

Yang bikin gempar adalah ketika Rachel Vennya membuka dugaan perselingkuhan Salim melalui second account. Ia mengunggah foto bersama Azizah dengan caption penyesalan.

"Terbadut 2024, oh gini rasanya teman tapi maut, pertama kali dalam hidup maaf jadi agak norak,” tulis Rachel Vennya.

Di sisi lain, menurut Rachel Vennya melalui direct message Instagram miliknya, ia diberi tahu Pratama Arhan soal perselingkuhan Salim dengan Azizah. Ia mengaku ditelpon Arhan terkait isu tersebut.

Alhasil, isu ini pun menjadi bola panas. Sampai akhirnya Arhan dan Azizah memposting prosesi pernikahannya. Bahkan, Azizah dalam instastory yang juga direpost Arhan menyatakan rumah tangganya baik-baik saja. Dan, meminta publik untuk tidak menyebarkan berita bohong dan fitnah yang tidak sesuai dengan faktanya.