BOGOR, CEKLISSATU - Hasannudin (62) warga Pamoyanan Asri, RT01, RW01, Kelurahan Rangga Mekar, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, nyaris saja nyawanya melayang di tangan anaknya, pada Kamis, 1 Agustus 2024.

Saat dikonfirmasi, Lurah Rangga Mekar H. Amir Santoso mengatakan, peristiwa itu terjadi pada kamis sore, dimana berdasarkan informasi yang diterima olehnya bahwa anak daripada si korban ini mengalami gangguan pada kejiwaannya dan obat penenangnya habis, sehingga mengamuk dan melukai ayah kandungnya menggunakan silet. 

"Jadi, RJ ini mengalami gangguan mental atau ODGJ, kemudian obatnya habis, sehingga tidak bisa mengendalikan emosinya," kara Amir. 

Seusai kejadian, pihak keluarga memberikan laporan ke kelurahan dan RJ pun sudah dibawa ke Rumah Sakit Marzuki Mahdi (RSMM) untuk dilakukan perawatan.

Baca Juga : Fajar/Rian Minta Maaf, Sulit Lepas Ketegangan di Olimpiade

"Saya juga sudah lapor ke pak camat. Dan tadi yang turut membantu mengamankan pelaku ditangani oleh RT/RW setempat, serta Katana. RJ sudah di bawa ke RSMM, dan nanti BPJSnya diurus dari mandiri ke PBI," pungkasnya.