BOGOR, CEKLISSATU - Aksi penganiayaan terhadap pria paruh baya terjadi di wilayah Cileungsi, Kabupaten Bogor. Korban dianaya dengan balok kayu hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

"Dia lagi tidur sama istrinya langsung dipukulin sama dua orang masuk ke rumah dipukulin 2 orang," kata Panit Reskrim Polsek Cileungsi Ipda Hendrik kepada wartawan, Senin (16/10/2023).

Adapun peristiwa itu terjadi sekira pukul 03.00 WIB dini tadi. Warga yang mengetahui aksi tersebut berusaha mengejar kedua pelaku penganiayaan.

"Dua-duanya kabur gak ada yang ketangkep sama warga," jelasnya.

Baca Juga : Resmi Jadi DPO, Ini Tampang Terduga Pelaku Penganiayaan Wanita Hingga Tewas di Tanah Sareal

Dalam kejadian ini, korban menderita luka di bagian kepala diduga karena dipukul dengan balok kayu. Korban pun masih dalam perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cileungsi.

"Dugaan sementara (penyebab luka) benda tumpul (balok kayu) yang ditemukan di TKP. Kondisi korban sampai saat ini Alhamdulillah sudah membaik, sudah bisa diajak komunikasi," tuturnya.

Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memburu kedua pelaku. Termasuk belum diketahui pasti motif dari penganiayaan tersebut.

"Gak ada barang yang diambil," tandasnya.