BOGOR, CEKLISSATU - Babinsa Koramil 0621-06/Cileungsi Kodim 0621/Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Serka M.Roni Isd melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos), bersama warga masyarakat binaan membahas tentang keamanan dan kebersihan yang ada di Desa Gandoang, Selasa (12/09/2023).


Dalam Komsosyang dilaksanakan oleh Serka M.Roni Isd  tersebut, membahas tentang keamanan dan kebersihan lingkungan sekitar. Selain itu, memberi himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan.

Baca Juga : Pererat Hubungan Baik Babinsa Koramil 06/Cileungsi Laksanakan Komsos dengan Warga Binaan


“Inilah fungsi kita berkomunikasi sosial, kepada masyarakat jika ada sejumlah permasalahan terutama keamanan dan kebersihan lingkungan sekitar desa binaan kita bisa diselesaikan bersama,”ungkap Serka M.Roni Isd Babinsa Koramil 0621-06/Cileungsi Kodim 0621/Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa 12 September 2023.


Ia mengatakan, Komunikasi Sosial dilakukan babinsa selain sebagai wujud kepedulian TNI kepada rakyat juga untuk sarana silaturahmi untuk menjalin keakraban.

Serka M.Roni Isd  menambahkan, selama ini desa Gandoang Kecamatan Cileungsi sudah tertib dan aman.


"Kita sama-sama bertanggung jawab menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan sekitar kita,Jadi secara bersama sama mari menjaga lingkungan yang selama ini sudah aman, terutama dari tindakan kriminal dan penyalahgunaan narkoba,” ujarnya.