BANDUNG, CEKLISSATU -Jaja Ahmad Mantan Ketua Komisi Yudisial (KY) berserta anaknya Rahmi Dwi Utami 23 tahun  menjadi korban pembacokan  di Kediamannya di Komplek GBA 2 Blok 2, Bojong Soang, Kabupaten Bandung Jawa Barat, Selasa sore (28/3/2023).

Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo Kronologis singkat kasus penganiayaan korban saat itu  menggunakan kendaraan R4 HR-V /Hitam/ nopol D-1652- VBQ.

"Diduga korban sudah dikuntit oleh pelaku dari luar, sesampainya depan rumah, korban keluar dari mobil dan akan masuk ke rumah, seketika di serang oleh pelaku,"kata Kombes Pol Ibrahim Tompo saat dikonfirmasi, Rabu 29 Maret 2023.

Baca Juga : DPRD Beri Nilai Nol Lkpj Bupati 2022 : Tidak Ada Kebersamaan


"Pelaku diduga sebanyak 1(satu) orang menggunakan sepeda motor matic Honda beat carbo warna putih,"tambahnya.


Akibatnya kedua korban mengalami  luka bacok senjata tajam  di bagian kepala dan leher akibat, sehingga harus dilarikan ke RS Mayapada Hospital Kota Bandung.

"Untuk Korban mengalami luka dibagian kepala dan leher belakang, dan korban saat ini sudah dibawa ke RS Mayapada oleh warga yang bernama Sdr Arif, Rohman dan Dion,"kata Ibrahim Tompo.


Lanjut Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatajan, kasus tersebut kini telah ditangani Sat Reskrim Polresta Bandung, dan masih dilakukan lindik.

"Saat ini  juga anggota kepolisian ada yang berjaga di RS,"ungkapnya.