BOGOR, CEKLISSATU- Akhirnya kuasa hukum Habib Bahar bin Smith angkat bicara terkait dugaan penembakan terhadap Kline itu.

Menurut  Ichwan Tuankotta meminta pihak kepolisian untuk mengusut tuntas kasus tersebut.


"Tim kuasa hukum minta kepolisian untuk mengungkap siapa penembak Habib Bahar, itu aja," ujarnya saat dikonfirmasi wartawan, Selasa  (16/5/2023).

Baca Juga : 6 Pelaku Ranmor Dibekuk Satreskrim Polres Cianjur


Ichwan Tuankotta pun sedikit menyinggung teror tiga kepala anjing yang sempat terjadi terhadap clientnya pada beberapa tahun lalu.


Ia mengatakan, ia tak ingin kasus ini sama seperti kasus tersebut, yang mana pelaku dari teror tersebut hingga saat ini belum menemui titik terang.


"Seperti teror kepala anjing yang saat ini belum terungkap kan di Ponpes Tajul Alawiyyin, sampe sekarang kan belum terungkap itu," katanya.


Sebelumnya diberitakan, Habib Bahar bin Smith dikabarkan ditembak oleh orang tak dikenal pada Jumat (12/5/2023) malam.


Persitiwa tersebut dilaporkan oleh Habib Bahar kepada pihak kepolisian di sekitaran Pusbang SDM Perhubungan, Desa Pabuaran, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor.


Saat itu Habib Bahar bin Smith sedang mencoba mobilnya yang sedang diperbaiki. Akibat kejadia itu, Habib Bahar bin Smith mengalami luka tembak pada bagian perut.