BOGOR, CEKLISSATU - Jelang Ramadhan 2023, sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM) diminta memberikan rasa khidmat di bulan suci ummat muslim itu. Bahkan, menyoal tempat hiburan malam itu masuk dalam Ijtima ulama  Kabupaten Bogor. Salah satunya, Hotel M One yang diduga selama ini menjadi tempat terselubung sebagai tempat maksiat.

Menanggapi hal itu, Ketua MUI Kabupaten Bogor KH Mukrie Adzi meminta, apapun itu bentuknya tempat maksiat di Kabupaten Bogor harus diberantas.

Baca Juga : 4 Tewas, Restoran Hanyut ke Laut hingga Mal Rusak Akibat Gempa Jayapura

"Ia memang nanti kita akan kumpulkan juga para kiayi jelang Ramadhan, dan mereka minta aktif di masing masing wilayah untuk memberantas segala bentuk maksiat dan tindak asusila demi menjaga khidmat dan khusu puasa agar  penuh dengan amal Soleh dan ibadah,"kata KH Mukri Adzie saat dikonfirmasi.

Tidak hanya itu dalam Ijtima ulama juga tindakan asusila lainya seperti LGBT, bahkan MUI pun akan berkolaborasi dengan Jajaran TNI Polri, Pol PP dan termasuk perangkat desa.

"Agar rutin melakukan razia ditempat-tempat hiburan malam, dan rutin melakukan sosialisasi kepada masyarakat bahaya tindak asusila."ungkapnya.