JAKARTA, CEKLISSATU - Tanggal 4 September menjadi tanggal yang sangat bermakna bagi instansi yang mengutamakan pelayanan karena merupakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), termasuk BPJS Ketenagakerjaan Cabang Grogol yang terus berusaha memberikan pelayanan prima dalam melindungi segenap tenaga keja di Indonesia.

Pada kesempatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2023 ini, BPJS Ketenagakerjaan Grogol bersma dengan Wakil Kepala Wilayah Bidang Keuangan dan Manajemen Risiko (Wilayah I) DKI Jakarta melaksanakan Hari Pelanggan Nasional Tahun 2023 di BPJS Ketenagakerjan Grogol. 

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Grogol Rommi Irawan Makagiansar menyampaikan bahwa bukan hanya saat Harpelnas, pihaknya akan terus berkomitmen memberikan pelayanan prima bagi tenaga kerja Indonesia. 

"Kami akan terus berkomitmen untuk memberikan hak-hak bagi bapak ibu semua yang merupakan tenaga kerja yang terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan," katanya. 

Kacab Rommi menambahkan bahwa BPJS Ketenagakerjaan terus melakukan inovasi pelayanan dan saat ini sudah memiliki layanan digital yakni Lapak Asik dan JMO. 

"Untuk saat ini JMO banyak memberikan informasi dan pelayanan serta pendaftaran kecelakaan kerja, bahkan pembayaran iuran serta klaim juga bisa di sana. Bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan yang memiliki saldo di bawah Rp 10 juta, bisa menggunakan JMO untuk pencairan tanpa harus ke kantor BPJS Ketenagakerjaan," tambahnya. 

Sebagai informasi, hingga hari ini BPJS Ketenagakerjaan sudah melakukan klaim hingga 20 juta klaim.

Kacab Rommi berharap kehadiran BPJS Ketenagakerjaan dapat melindungi seluruh pekerja Indonesia dan terus memberikan pelayanan yang terbaik sehingga pekerja bisa kerja keras bebas cemas.