BOGOR, CEKLISSATU -- Jajaran Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (Bappenda) Kabupaten Tanah Laut melakukan kunjungan kerja ke Bappenda Kabupaten Bogor, pada Rabu (5/6/2024).

Kunjungan tersebut dipimpin Kepala Bappenda Kabupaten Tanah Laut, H. Rudi Ismanto dan diterima langsung oleh Kepala Bappenda Kabupaten Bogor, Andri Hadian beserta jajaran di ruang rapat Bappenda Kabupaten Bogor.

"Kunjungan kerja yang dilakukan Bappenda Kabupaten Tanah Laut ini merupakan kaji tiru atau studi banding pelayanan pajak daerah dan sistem informasi pajak daerah," ungkap Andri Hadian dalam keterangan resminya kepada ceklissatu.com, Rabu (5/6/2024).

Baca Juga : Atasi Permasalahan Pertanahan, Pemkab Bogor Terima Kunjungan Komisi II DPR

Selain itu lanjut Andri Hadian, pihaknya sempat menyampaikan proses pelayanan pajak daerah yang dilaksanakan di Kabupaten Bogor, dan pelaksanaan sistem informasi Aplikasi Lapor Pak.

IMG_20240605_182953.webp
FOTO BERSAMA: Jajaran Bappenda Kabupaten Bogor berfoto bersama jajaran Bappenda Kabupaten Tanah Laut, di ruang rapat Bappenda Kabupaten Bogor, pada Rabu (5/6/2024). FOTO: ISTIMEWA

"Kabupaten Tanah Laut rencana mengaplikasikan pelayanan pajak daerah yang sudah dilaksanakan oleh Bappenda Kabupaten Bogor," terangnya.

Kemudian ia berharap, Bappenda Kabupaten Bogor bisa melaksanakan kunjungan balasan ke Bappenda Kabupaten Tanah Laut.