BOGOR, CEKLISSATU -  Babinsa Koramil 0621-06/Cileungsi Kodim 0621/Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Serka Syafrizal melaksanakan salat tahajud subuh & zikir berjamaah di Masjid  Nurul Akhyar Desa Pasirangin Kecamatan Cileungsi, Sabtu (02/12/23).


Melalui salat tahajud subuh & zikir berjamaah tersebut, merupakan salah satu cara Babinsa melakukan pendekatan terhadap warga binaan untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat.


Keberadaan Babinsa ditengah-tengah masyarakat merupakan salah satu tugas pokok yaitu melakukan komsos yang bertujuan untuk mengetahui setiap permasalahan dan keluhan warga sehingga mampu menjadi solusi bagi warga binaan.

Baca Juga : Ciptakan Harkamtibmas, Tim Kujang Polresta Bogor Kota Sita Ratusan Botol Miras


Danramil 0621-06/Cileungsi Mayor Arm Nanda Supriyatna menjelaskan, Babinsa merupakan insan teritorial yang langsung terjun dan bersinggungan dengan masyarakat sehingga mampu melaksanakan tugas Kewilayahan dengan baik dan mendapatkan dukungan dari warga.


“Keberadaan Babinsa, ditengah masyarakat mampu mempelopori usaha-usaha dalam mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya,"ungkap Danramil.