BOGOR, CEKLISSATU - Babinsa Koramil 06/ Cileungsi Serda Yuli Hartanto Kodim 0621/Kabupaten Bogor, Jawa Barat, melaksanakan Takziah kepada warganya yang terkena musibah atas meninggalnya almarhum Srd (Har) Prayit warga RT. 04, RW. 08 Desa Situsari Kecamatan Cileungsi, Rabu ( 10/01/2024)
  
Ini adalah wujud nyata tugas pokok Babinsa dalam melaksanakaan Komsos dengan warga binaan, sehingga terjalin silaturahmi yang baik antar Babinsa dengan warga dan tentunya yang diharapkan adalah informasi tentang perkembangan situasi di wilayah bisa didapat dari warga, sehingga  temu cepat & lapor cepat dapat terlaksana dengan baik. 

Baca Juga : Pilot Komersil jadi Perwira Muda Polri? Ini Syaratnya
 
Di tempat terpisah Komandan Koramil 06/Cileungsi Mayor Arm Nanda Supriyatna mengatakan, para Babinsa harus selalu hadir tatkala ada warga yang dapat musibah atau kemalangan. Hal itu dilakukan sebagai wujud empati bela sungkawa terhadap warganya dan terjalinnya komunikasi yang erat antara Babinsa dengan warga binaan," jelasnya. 
 
"Hal tersebut dilakukan bertujuan guna mendoakan almarhum dan memberikan dukungan moril pada keluarga yang ditinggalkan serta mempererat hubungan emosional antara TNI dan Rakyat, sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat," pungkasnya