JAKARTA, CEKLISSATUKebakaran menimpa toko bingkai (frame) di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Kamis (18/4/2024) malam. Dikabarkan dalam peristiwa tersebut ada lima orang luka-luka.

"Sementara ada lima korban berhasil diselamatkan, saat ini dibawa ke RSUD Mampang Prapatan. Korban mengalami luka bakar," ungkap Kapolsek Mampang Prapatan, Kompol David Y Kanitero.

Namun, pihaknya belum mengetahui secara detail terkait identitas korban luka tersebut. Dan saat ini di bawa ke RSUD Mampang Prapatan. "Infonya korban laki-laki semua," tuturnya.

Diketahui, sampai pukul 20.48 WIB, api masih menyala. Petugas pun masih melakukan pemadaman api.

Baca Juga : Pemkab Bogor Berikan Bantuan Warga Terdampak Kebakaran Gudmurah

"Masih menyala. Tadi sempat padam, tapi nyala lagi karena banyak material kayu," ucapnya.

Berdasarkan informasi, kebakaran terjadi pada pukul 19.45 WIB. Api menyala melalap bangunan toko. Sejumlah mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kejadian.

"Saat ini sudah ada lima unit truk pemadam yang ada di TKP," jelasnya.

Petugas terus berusaha untuk memadamkan api. Lalu lintas di lokasi kejadian, persisnya di seberang Pasar Mampang ditutup sementara.

"Sementara Jalan Mampang Prapatan Raya yang arah dari Kuningan ke Warung Buncit kita tutup sehingga Petugas Pemadam Kebakaran dapat fokus untuk memadamkan api," pungkasnya.