CIANJUR, CEKLISSATU - Sekelompok remaja melakukan Aksi pembacokan kepada  dua orang pelajar di Kecamatan Takokak, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Aksi para remaja ini viral di media sosial setelah terekam CCTV, Jajaran Satreskrim Polres Cianjur langsung bergerak dan mengamankan tiga pelaku dirumahnya masing-masing

Kapolres Cianjur, AKBP Aszhari Kurniawan mengatakan peristiwa tersebut bermula saat para pelaku yang sudah membawa senjata tajam tersebut melakukan konvoi. Saat di TKP kelompok pelaku ini berpapasan dengan korban, lalu tiba-tiba pelaku melakukan penyerangan terhadap korban. 

Baca Juga : Bikin Resah PKL, Polsek Batununggak Bandung Tangkap Dua Orang Preman

"Peristiwa ini menurut keterangan tersangka dimulai dari senggolan dijalan. Tapi masih kami dalami kebenarannya, apakah memang itu penyebabnya atau dari mereka sendiri yang mencari korban secara acak."ujarnya Kamis, 28 Juni 2023. 

Dari tangan para pelaku polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu bilah cerulit dan satu buah gigi sapi yang ditaringkan dan kemudian ditajamkan.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, para tersangka dijerat dengan Pasal 170 ayat (2) KUHP dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara.