BOGOR, CEKLISSATU -- Kunci dalam membangun Kabupaten Bogor salah satunya dengan memaksimalkan peran dan potensi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Hal tersebut disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto.

Rudy Susmanto menilai, potensi UMKM sangat besar untuk Kabupaten Bogor, dan tentunya kita bisa membangun Kabupaten Bogor salah satunya memaksimalkan peran dan potensi UMKM

"Membuka lapangan pekerjaan yang utama, salah satunya di Kabupaten Bogor melalui UMKM," ungkap Rudy Susmanto kepada ceklissatu.com.

Baca Juga : Rudy Susmanto: Posyandu Garda Terdepan Dalam Pencegahan Stunting di Kabupaten Bogor

Selain itu lanjut Rudy Susmanto, pengembangan UMKM ke depan, adanya integrasi antara program kewirausahaan itu salah satunya potensi yang bisa diangkat adalah dari UMKM

"Kita ingin betul-betul di tahun berikutnya membuka lapangan pekerjaan, dengan memberikan bantuan dan perhatian khusus bagi para pelaku UMKM di Kabupaten Bogor," terang Rudy Susmanto.

Rudy Susmanto berpesan kepada para pelaku UMKM di Kabupaten Bogor, yaitu agar yakin pemimpin baru ke depan di Kabupaten Bogor merupakan pemimpin yang peduli terhadap UMKM.

"Pesan saya untuk para pelaku UMKM di Kabupaten Bogor ini yaitu UMKM yakinlah pemimpin baru Kabupaten Bogor ke depan adalah pemimpin yang pro terhadap kemajuan UMKM," pungkas Rudy Susmanto.