BOGOR, CEKLISSATU - Andri Saleh Amarald kembali terpilih menjadi Ketua Generasi Muda Forum Komunikasi Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (GM FKPPI) PC 10.05 Kota Bogor periode 2024-2029 pada Musyawarah Cabang (Muscab) di aula Kodim 0606 Kota Bogor.

Andri Amarald terpilih secara aklamasi menahkodai GM FKPPI PC 10.05 Kota Bogor yang sekaligus kepemimpinan periode kedua setelah sukses memimpin di periode 2018-2024. 

Ketua panitia Reza Kresnawan mengatakan bahwa muscab sudah selesai dilaksanakan dan diikuti peserta muscab yang berasal dari setiap rayon yakni 6 rayon/kecamatan di Kota Bogor, unsur dewan penasehat, dewan pembina, dan unsur dari GM FKPPI Jawa Barat. Acara dihadiri juga oleh perwakilan dari PC Bekasi dan Depok.

Baca Juga : Dampak Kurang Tidur Terhadap Tingkat Kolesterol, Lakukan Langkah Ini untuk Kontrol Kadar Gula Dalam Darah

"Pemilihan sudah selesai dilaksanakan, dari rayon ada 12 orang, kemudian unsur Wanhat, dewan pembina, pengurus cabang demisioner dan pengurus daerah Jawa Barat. Pemilihan berlangsung secara aklamasi dan memilih Andri Saleh Amarald sebagai Ketua GM FKPPI PC 10.05 Kota Bogor masa periode 2024-2029," ucapnya. 

Dengan selesainya muscab, lanjut Reza Kresnawan, semoga kepengurusan baru ini semakin terus bertumbuh dan mengembangkan organisasi, selalu maju dan meningkatkan soliditas seluruh pengurus dan anggota. Termasuk pergerakan organisasi ke arah lebih baik, dengan melakukan pengkaderan ataupun militansi.

Sementara itu, Ketua GM FKPPI PC 10.05 Kota Bogor terpilih, Andri Amarald mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran GM FKPPI yang telah memberikan tugas serta amanah dalam Muscab ini. Selanjutnya, Andri mengatakan, akan melakukan konsolidasi internal dengan kepengurusan yang baru. 

"Alhamdulilah Muscab telah selesai dan kawan-kawan kembali memberikan amanah dan kepercayaannya kepada saya untuk memimpin GM FKPPI. Dalam kepengurusan ini ada wajah-wajah baru dan juga rotasi sebagai penyegaran. Saya harapkan semuanya tetap solid dan kompak, bersama-sama memajukan organisasi ini," jelasnya.

Andri juga menambahkan bahwa dengan adanya muscab GM FKPPI ini, menjadi momentum untuk memberi pengetahuan kepada generasi muda agar mampu mengambil sikap kepemimpinan dan tanggung jawab, sehingga diharapkan di tahun-tahun mendatang, generasi muda FKPPI Kota Bogor, memiliki pemimpin-pemimpin muda yang bisa dan cakap dalam memimpin organisasi dan nantinya bisa berkiprah untuk maju di tingkat level kota Bogor.

Di sisi lain, muscab yang digelar di aula Kodim 0606/Kota Bogor, Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Bogor Tengah, dibuka langsung pembina GM FKPPI 1005 Kota Bogor, Dandim 0606/Kota Bogor, yang dalam acara ini diwakili oleh W.S.Pasiter Kodim 0606/Kota Bogor, Kapten Chb S.S. Rumalutur. Pada pelantikan dan penutupan Muscab dihadiri Kasdim 0606 Kota Bogor, Letkol Arm Ahmad Andi Afandi dan Sekjen DPD KNPI Kota Bogor, Rudi Zaenudin.