BOGOR, CEKLISSATU - Pria berinisial F (30) menjadi korban penganiayaan hingga kedua matanya diduga dicungkil di wilayah Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Polisi masih melakukan penyelidikan dan memburu pelaku.

Dalam video yang diunggah akun X @ScariestProject, tampak korban tergeletak bersimbah darah di tengah kegelapan malam. Terlihat sepintas pria yang diduga pelaku penganiayaan sedang melukai bagian wajah dari korban hingga tangannya berlumuran darah.

Kapolsek Gunung Putri AKP Auilia Robby mengatakan, bahwa peristiwa penganiayaan yang beredar dalam video di media sosial itu terjadi sekira pukul 22.30 WIB pada Sabtu 14 September 2024.

Baca Juga : Dipukuli dan Disiram Air Panas, Santri Markaz Syariah Jadi Korban Penganiayaan

"Kronologi awalnya, si korban dan pelaku terlibat cekcok kemudian terjadi peristiwa penganiayaan pada saat itu," kata Aulia dalam keterangannya, Kamis 19 September 2024.

Terkait narasi bahwa korban dicongkel matanya oleh pelaku, polisi masih menunggu hasil visum resmi dari rumah sakit. Tetapi, memang korban mengalami luka di bagian kedua mata dan wajahnya.

"Kalau untuk itu (disebut mata korban dicongkel, red) kami masih menunggu hasil visum dokter, sudah kita ajukan dan masih menunggu hasilnya," terangnya.

 Baca Juga : Remaja di Megamendung Tewas Diduga Korban Penganiayaan, Polisi Selidiki

Saat ini, polisi masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui motif dan lainnya dengan mengumpulkan keterangan saksi-saksi serta olah TKP. Termasuk memburu pelaku penganiayaan terhadap korban yang masih dalam pengejaran.

"Korban mengenal pelaku. Masih kita kembangkan, saat ini baru satu (terduga pelaku), nanti hasil di lapangan seperti apa, kita kembangkan," tandasnya.