CIANJUR, CEKLISSATU - Foto monumen titik nol Calon Daerah Otonom Baru (CDOB) Cianjur Selatan, bakal diresmikan. Bagaimana foto beredar di group WhatsApp warga Cianjur Selatan dan viral di media sosial.


Menanggapi foto Monumen CDOB tersebut, Bupati Cianjur Herman Suherman mengatakan, foto monumen titik nol  menjadi tanda bakal adanya peresmian lokasi calon ibukota Cianjur Selatan, dengan tujuan kegembiraan masyarakat dan keseriusan warga Cianjur Selatan untuk pemekaran.


“Oh mengenai foto Monumen titik nol itu Jadi titik nol rencana pemekaran Cianjur Selatan, tidak  lain hanya ingin menyemangati warga masyarakat ,” ujarnya disela-sela menghadiri acara bazar pangan murah di acara Hari Pangan Sedunia di Kantor Kecamatan Karang Tengah, Senin, 16 Oktober 2023.

Baca Juga : Warga Cianjur Serbu Bazaar Pangan Murah di Hari Pangan Sedunia


Masih kata Herman, monumen titik nol tersebut merupakan tanda keseriusan dari Pemkab Cianjur mendukung adanya pemekaran daerah.


“Kami sudah menyampaikan kepada Pemerintah Pusat  Kabupaten Cianjur serius untuk pemekaran dan ini bentuk keseriusan kami,” tutupnya.