CIANJUR, CEKLISSATU - Judin (70) dan Hindun (59) sepasang suami istri warga Kampung Sadar Manah, Desa Ciburial, Kecamatan Cibinong, Cianjur, Jawa Barat terbawa arus sungai Cibojong saat jembatan bambu  yang dilintasi korban patah. Petugas gabungan dari Tim SAR, TNI dan Polri masih ters melakukan pencarian korban dengan menyusuri sungai.

Misbah salah satu saksi mata mengatakan, kejadian pada Kamis, 16 Februari 2023, korban saat itu pulang dari kebun dan melintasi jembatan bambu yang terbentang diatas sungai Cibojong. Namun lanjut Misbah, tiba-tiba jembatan putus saat arus sungai sedang deras.

“Jadi keduanya baru pulang dari kebun lewat jembatan bambu tiba-tiba pijakan bambu di jembatan putus keduanya jatuh ke sungai lagi tinggi airnya pak,” ujarnya, Jumat, 17 Februari 2023.

Baca Juga : Maluku Tenggara Diguncang Gempa Magnitudo 6,6

Misbah melanjutkan, dirinya langsung melaporkan ke pihak RT setempat untuk ditindak lanjuti pihak kepolisian.

“Langsung saya lapor ke RT sampe sekarang masih pencarian,” tambahnya.

Sementara itu Kapolsek Cibinong AKP Dedi Suryaman membenarkan, pihaknya setelah mendapat laporan dua korban hanyut hingga hari ini masih melakukan pencarian.

“Sepasang suami istri dari laporan warga keduanya sedang melintas dijembatan namun tiba-tiba putus dan korban terjatuh dan terbawa arus sungai. Sampai saat ini masih kita lakukan pencarian bersama TNI dan juga Tim SAR serta BPBD Cianjur,” tutupnya.