BOGOR, CEKLISSATU – Pemerintah Kabupaten Bogor mengukuhkan dan melantik 140 orang yang akan bertugas melakukan penilaian pada kegiatan Musabaqah Tilawatil Alquran (MTQ) Ke-46 tingkat Kabupaten Bogor, di Wisma Arga Mulya Cisarua, Minggu (18/8/2024) malam.

Mereka di antaranya 110 dewan hakim, 18 panitera, dan 12 sekretaris majelis.

“Meminta kepada dewan hakim, panitera dan sekretariat majelis yang baru saja dilantik untuk betul-betul melaksanakan tugas melakukan penilaian dengan profesional dan berkualitas demi membawa nama baik Kabupaten Bogor di kancah MTQ Provinsi dan Nasional,” ungkap Ketua Umum LPTQ yang juga Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Bogor, Zaenal Ashari.

Baca Juga : MTQ Tingkat Kabupaten Bogor, 127 Kafilah Kecamatan Cibinong Siap Pertahankan Juara Umum

“Kami ingin semuanya menyamakan persepsi terutama dalam menilai para pemenang MTQ Kabupaten Bogor ini, sehingga tidak ada perbedaan pandang untuk menentukan pemenang,” tambahnya.

Dewan Hakim MTQ 2.webp
DIKUKUHKAN: Pemerintah Kabupaten Bogor mengukuhkan dan melantik 140 orang yang akan bertugas melakukan penilaian pada kegiatan Musabaqah Tilawatil Alquran (MTQ) Ke-46 tingkat Kabupaten Bogor, Minggu (18/8/2024) malam.

Ia juga berharap para pemenang lomba MTQ ke-46 tingkat Kabupaten Bogor menjadi sarana dalam melahirkan para qori dan qoriah terbaik.

Untuk selanjutnya para pemenang MTQ ke-46 maju mewakili Kabupaten Bogor di tingkat Provinsi Jawa Barat.