BOGOR, CEKLISSATU -Ketua National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Bogor, M. Misbach cukup optimis jika 50 atlet binaan mereka bisa lolos seleksi Pelatda Peparnas Tahap kedua, yang akan berlangsung pada 25 November mendatang.

50 atlet dari 14 cabang olahraga (cabor) binaan NPCI Kabupaten Bogor yang turut di Pelatda diantaranya dari Anggar Kursi Roda, Angkat Berat, Atletik, Balap Sepeda, Bowling, Bulutangkis, Catur, Goal Boal, Judo Tuna Netra, Lawn Bowls, Panahan, Taekwondo, Tenis Meja dan Renang.

"Saya optimis dari 50 atlet yang berasal dari 14 cabor binaan NPCI Kabupaten Bogor ini akan banyak yang masuk dalam Tim Pelatda Jabar untuk Peparnas Sumut 2024,"  ungkap Misbach, Selasa, (21/11/2023).

Baca Juga : Sekum NPCI Kabupaten yakin Kuota Atlet Pelatda Bisa Bertambah

Misbach pun mengakui, jika selain 50 atlet yang baru berangkat mengikuti selekda. Sudah ada juga puluhan atlet NPCI Kabupaten Bogor yang tengah berada di Kota Bandung dan sudah ikut Pelatda Jabar  

Mudah mudahan, sambung Misbach, semua atlet NPCI Kabupaten Bogor yang masuk Pelatda Jabar nantinya bisa jadi bagian Kontingen Jabar dan meraih medali emas pada Peparnas 2024 di Sumut.

"Insya Allah, saya beserta pengurus NPCI Kabupaten Bogor akan mendampingi para atlet yang akan ikut Seleksi Tahap Kedua," ujar Misbach.