BOGOR, CEKLISSATU - Kecelakaan tunggal minibus terjadi di Jalan Tegar Beriman, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Minibus tersebut menabrak trotoar hingga terguling.

Dalam video beredar, tampak minibus berwana putih itu sudah dalam kondisi terguling di jalur cepat. Mobil tersebut terguling tepat berada di depan Kantor BPBD Kabupaten Bogor.

Warga dan pengendara yang melintas termasuk aparat kepolisian serta anggota BPBD terlihat sudah berkumpul untuk membantu evakuasi. Mereka berusaha mengeluarkan pengemudi dari dalam mobil.

Baca Juga : Untuk Tangani Kasus-kasus Lingkungan, PPLI Edukasi Puluhan Jaksa se-Indonesia Tentang Pengelolaan Limbah B3 yang Benar

"Dari jalur tengah arah ke CCM mau ambil jalur kiri," ujar Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD M. Adam kepada waratawan, Kamis (1/2/2024).

Kata dia, pengemudi yang merupakan seorang wantia mengaku mengantuk. Lalu, berusaha menghindari kendaraan lain sehingga menabrak trotoar.

"Perempuan nyupir, mengantuk beliau malam baru pulang dari Singapura mau ke swalayan," terangnya.

Saat ini, kecelakaan tersebut sudah ditangani oleh pihak kepolisian. Pengemudi pun dibawa sementara ke Kantor BPBD Kabupaten Bogor dan sudah dijemput pulang oleh pihak keluarganya.

"Sudah dijemput keluarganya. Untuk kendaraannya diurus pihak Polres Bogor," tandasnya.