BOGOR, CEKLISSATU-- Koordinator Aliansi BEM Se-Bogor mengecam tindakan oknum, yang mengklaim BSB, kondisi ini dikhawatirkan disalahgunakan pihak tak bertanggungjawab.


"Dikhawatirkan dengan adanya berita tersebut  nama aliansi BEM Se Bogor ini disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab untuk kepentingan pribadinya," ungkap Yuswan Yudistira
Koordinator BEM Se Bogor kepada wartawan.


Selain itu  oknum tersebut diduga sudah beberapa kali mengeluarkan proposal kegiatan palsu ke SEKDA Kabupaten Bogor, dan tidak menutup kemungkinan mengirimkan ke instansi lain juga.

Baca Juga : Kolaborasi Pentahelix Berhasil Tekan Angka Stunting di Kota Bandung


Didalam SOP BEM Se Bogor masa periode menjabat itu selama 6 bulan tidak lebih, tetapi pihak yang bersangkutan mengaku dan mengklaim menjabat selama 4 tahun," jelasnya.


Tentu menurutnya sudah jelas tidak sesuai dengan SOP yang telah disepakati bersama pada saat mubes.


"Maka dari itu kami meminta untuk pihak yang bersangkutan agar segera mengklarifikasi atas perlakuannya tersebut yang telah mengklaim masih Koordinator  BEM Se Bogor," katanya.


Seperti diketahui Koordinator BEM Se-Bogor adalah Yuswan Yudistira dari kampus UMBARA yang dipilih pada saat mubes ke II di kampus  ALWAFA  pada tanggal 4 maret 2023, untuk masa periode 2023.