BOGOR, CEKLISSATU - Rektor Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor melepas 972 mahasiswa untuk melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) tahun 2023.

Pelepasan mahasiswa peserta KKN ini digelar di Masjid Raya Al-Hijri II Kampus UIKA Bogor ini dihadiri oleh peserta KKN Nasional beserta para Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) dan para panitia penyelenggara yang selanjutnya mereka langsung dikirim menuju lokasi KKN masing-masing di berbagai wilayah di Indonesia bahkan Luar negeri.

Ketua panitia KKN 2023 UIKA Bogor, Immas Nurhayati mengatakan bahwa KKN di tahun ini dibagi ke dalam dua wiliayah diantarannya KKN Nasional dan KKN Internasional, adapun skema KKNnya diantaranya kita menyelenggarakan KKN Internal dan KKN Eksternal.

Baca Juga : UIKA Gandeng IJTI Bogor Raya Dibidang Sosialisasi Pendidikan

"KKN Internal diselenggarakan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) sementara KKN Eksternal merupakan KKN yang digelar pihak Eksternal serta konversi dari program MBKM DIKTI seperti program IISMA, dimana yang mengikuti program tersebut kami nyatakan telah menempuh program KKN dengan cara memberikan konversi nilai sesuai SKS berlaku," ucapnya pada Senin, 7 Agustus 2023.