BOGOR, CEKLISSATU - Seorang pengendara motor berboncengan tiga orang berjenis kelamin laki-laki dinyatakan meninggal dunia usai terjatuh ke jurang sedalam kurang lebih 20 meter di RT 03 RW 08, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor pada Minggu, 28 Januari 2024.

Menurut warga sekitar, Ryan menceritakan bahwa awalnya korban yang bernama Muktian (32) bersama rekannya dan dua anak kecil hendak menuju ke kolam pemancingan.

Namun, masih kata Ryan, lantaran jalan menuju kolam pemancingan cukup curam dan licin, motor yang dikendarai korban tergelincir dan hilang keseimbangan.

Baca Juga : Fix! Dedie Rachim Berlabuh ke PAN, Bima Sebut Kader Kebanggaan

"Awalnya pemotor sedang menuju pemancingan melewati jalanan menurun dikarenakan jalan licin dan kendaraan melebihin kapasitas penumpang (4 orang 1 motor) yakni 2 pria dan 2 anak kecil," ucapnya kepada Ceklissatu.com.

"Akibatnya, korban kehilangan keseimbangan setelah ban depan tergelincir. Yang meninggal dunia sopirnya Pak Muktian, sedangkan tiga orang yang dibonceng yakni Pak Aca (59) dan dua anak kecil (anak Muktian dan Cucu Pak Aca) hanya mengalami luka-luka," tambahnya.

Ryan menyebut bahwa korban meninggal dunia saat diperjalanan menuju rumah sakit. "Sebenarnya korban sudah diingatkan untuk tidak melanjutkan perjalanan dengan kapasitas satu motor empat orang, namun tak diindahkan," katanya.