TULANG BAWANG, CEKLISSATU - Setalah diambil sumpahnya oleh Pejabat Bupati Tulangbawang Qudratul Ikhwan  sebagai Sekertaris Daerah Kabupaten Tulangbawang Ferli Yuledi siap mengapdi untuk kemajuan kota Sai Bumi Nengah Nyappur. Rabu (15/11/23 di Ruang rapat utama lantai II Sekdakab Tulang bawang.


Pelantikan ini dihadiri oleh Forkopimda, Seluruh pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, Pejabat Administrator serta ketua Forum Camat se – Kabupaten Tulangbawang.

Ferli Yuledi mengatakan, jabatan sebagai Sekda merupakan amanah yang sangat besar dan semoga bisa bertanggung jawab dengan baik dan memastikan program-program realitas Kabupaten Tulangbawang sesuai dengan perencanaan.

Baca Juga : Cegah Peredaran Narkoba dan Barang Ilegal, Sat Polairud Polres Tanjung Balai Terus Patroli


“Ini amanah yang sangat besar semoga saya bisa membantu tugas strategis Pak Qodratul yaitu membantu kepala daerah, menyusun kebijakan dan pengorganisasian administratif, pelaksanaan tugas perangkat daerah, serta memberikan pelayanan secara administratif,”ucapan Bing sapaan akrabnya.


Pejabat Bupati Tulangbawang Qodratul Ikhwan mengucapkan selamat kepada Ferli Yuledi yang telah dilantik menjadi Penjabat Sekda.Selain itu Pejabat Bupati Tulangbawang Drs Qodratul Ikhwan berharap kepada Sekda yang baru dilantik agar memelihara dan meningkatkan kualitas pembangunan di Kabupaten Tulangbawang.


“Saya harapkan Penjabat Sekda dapat melayani semua OPD serta mengabdi kepada masyarakat,” imbuh Pj Bupati.