BOGOR, CEKLISSATU - Warga Kedung Waringin, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor digegerkan dengan temuan mayat perempuan dalam rumahnya. Korban ditemukan dalam kondisi bersimbah darah.

"Jadi hari ini kita mendapat informasi dari masyarakat adanya sosok jenazah perempuan ditemukan di salah satu rumah di wilayah Taman Cimanggu, yang mana kita melaksanakan olah TKP bersama Unit Iden Polresta dibantu Unit Reskrim Polsek Tanah Sareal dan kami menemukan sesosok perempuan jenazah dalam bersimbah darah inisial NA (26) yang kami temukan dalam kamar sudah dalam meninggal dunia," kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Luthfi Olot Gigantara, Kamis (28/3/2024).

Hasil olah TKP sementara, polisi mendapati dua luka di bagian kepala korban. Tetapi, untuk lebih jelasnya harus menunggu pemeriksaan dokter forensik.

Baca Juga : Bank BJB Hidupkan Tradisi Haji Geyot Meriahkan Ramadan

"Untuk luka di bagian kepala. Sejauh fisik kami melihat ada 2 luka di wilayah kepala untuk nanti lebih lengkapnya dari kedokteran forensik pada visum luar dan otopsi biar lebih jelas," terangnya.

Saat ini, jenazah korban dibawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarta untuk dilakukam visum dan otopsi. Adapun barang bukti yang diamankan oleh polisi yakni obeng, handphone dan lainnya.

"Korban kita bawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati untuk dilakukan otopsi dan visum luar oleh kedokteran forensik. Sejauh ini kami telah menemukan barang bukti yang kita amankan berupa satu buah obeng, pakaian korban, handphone dan identitas korban yang nanti akan kami analisa lebih lanjut sebagai bahan penyelidikan kami," tuturnya.

Terkait terduga pelaku pun sudah berhasil teridentifikasi. Polisi masih melakukan pengejaran untuk nantinya dimintai keterangan terkait kasus ini.

"Pelaku sudah teridentifikasi, yang mana kita masih melakukan pengejaran setelah itu penetapan untuk dilakukan pemeriksaan terkait motif," tandasnya