BOGOR, CEKLISSATU - Seorang wanita diduga nekat melompat ke Setu Wanaherang, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Video wanita dalam setu pun viral di media sosial Instagram.

Dalam video beredar, terlihat seorang wanita yang belum diketahui identitasnya sudah berada di dalam setu pada Kamis 7 Desember 2023. Wanita tersebut tampak sedang berenang menuju tepi setu.

"Diduga permasalahan cinta, seorang wanita nekat meloncat ke Setu Wanaherang," tulis keterangan video dikutip wartawan, Jumat (8/12/2023)..

Baca Juga : Belasan Rumah di Pamijahan Rusak Terdampak Gempa Bumi

Sementara itu, Wakapolsek Gunung Putri AKP Didin Komarudin mengatakan pihaknya sempat melakukan pengecekan ke lokasi setelah kejadian tersebut. 

"Itu (kejadian) jam 4 sore, Bhabinkamtibmas ke sana. Menurut keterangan sekutiri dia (wanita) duduk di pinggir pabrik air, terus nyebrang ke pinggir setu. Menurut sekuriti dia nyebur 10 menit tapi bisa berenang," ucap Didin dikonfirmasi wartawan.

Tak lama, datang seorang pria yang meminta pertolongan warga. Setelah berhasil naik, wanita dan pria itu langsung pergi meninggalkan lokasi.

"Pas udah naik dari setu, dia langsung naik motor ke arah Cikeas. Jadi belum diketahui dia siapa dan warga mana," tandasnya.