BOGOR, CEKLISSATU- Ceklissatu.com  merupakan salah satu media dari PT Alfa Media Satu menerima kunjungan dan silaturahim dari Dekanat Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Djuanda (Unida). Kunjungan yang dilaksanakan pada hari Jumat (29/12/2023), ini bertujuan untuk menjalin kerja sama dalam hal Program Magang Mandiri

Pemimpin Umum Ceklissatu.com Suhairil Anwar menyampaikan, Ceklissatu.com selalu membuka kerja sama dengan pihak manapun, apalagi dengan kampus. 


"Kami ucapkan terima kasih atas kehadiran Tim FISIP Unida Bogor yang ingin hadir dan membangun kerja sama dengan Ceklissatu.com,"kata dia.

Baca Juga : Minat Bakat Mahasiswa FISIP Unida Dipamerkan di FISIP Fest 2023

"Kerja sama dengan Universitas adalah hal yang sangat penting bagi kami karena Universitas adalah gudangnya ilmu pengetahuan dan agent of change. Kami berharap Ceklissatu.com bisa menjadi laboratorium yang baik bagi kemajuan Mahasiswa-mahasiswi dari Universitas Djuanda," katanya saat menerima Tim Dekanat FISIP Unida didampingi oleh GM Ceklissatu.com Kelik Widiyanto dan Redaktur Pelaksana Ceklissatu.com Ayatullah Humaeni. 

IMG-20231229-WA0085.webp
Ceklissatu.com  merupakan salah satu media dari PT Alfa Media Satu menerima kunjungan dan silaturahim dari Dekanat Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Djuanda (Unida).

General Manager Ceklissatu.com Kelik Widyanto yang juga ikut menerima kunjungan Tim FISIP Unida menyampaikan bahwa tujuan dari FISIP Unida adalah ingin membangun kerja sama untuk Program Magang Mandiri

"Kami menyambut baik tujuan kerja sama ini. Apalagi kami tahu bahwa di Unida ada jurusan Ilmu Komunikasi dan konsentrasinya Jurnalistik. Itu sejalur dengan usaha yang sedang kami bangun. Semoga kami bisa memberikan manfaat untuk generasi masa depan dan demi kemajuan ilmu jurnalisme," jelasnya. 

Mewakili Tim Dekanat FISIP Unida, Wakil Dekan Nonakademis FISIP Unida Maria Fitriah menyampaikan bahwa tujuan kehadirannya ke kantor Ceklissatu.com adalah untuk membangun kerja sama, khususnya Program Magang Mandiri. Wakil Dekan Nonakademis Maria juga menambahkan bahwa program Magang Mandiri merupakan salah satu program dari Kemendikbud yakni Program Merdeka Belajar Kampus Mengajar (MBKM). 


"Program magang mandiri ini adalah program kerja sama dengan perusahaan melalui MOU MOA dan IA. Lalu nanti di program Magang Mandiri ini Mahasiswa akan belajar praktik secara langsung selama 4 bulan dan SKSnya akan dikonversi sebanyak 20 SKS," ungkapnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Dekan Maria Fitriah menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada PT Alfa Media Satu dan Ceklissatu.com yang sudah berkenan menerima kunjungan dan berkenan membangun kerja sama dengan FISIP Unida.