BOGOR, CEKLISSATU - Babinsa Koramil 06/Cileungsi Serka Ary Poernomo melaksanakan giat pendampingan BLT -DD ( Bantuan langsung Tunai Dana Desa) tahap IV  bulan April, Mei dan Juni sebesar @rp 300,000,-  Rp 900.000,- untuk 77 PKM yang bertempat di aula kantor Desa Cipenjo jl mandor senan No. 1 Kampung Nyangegeng  Rt 7/4 Desa Cipenjo Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor. 


Hadir dalam kegiatan tersebut Kades Cipenjo ibu Yenni Lusiana beserta Perangkat Desa Cipenjo, Babinsa Serka Ary Poernomo, Bhabinkamtibmas, dan warga masyarakat penerima BLT-DD.


Disela-sela kegiatannya, Babinsa Serka Ary Poernomo menyampaikan, penerima BLT-DD ini sudah sesuai dengan mekanisme dan kategori yang diharapkan dari pemerintah pusat sehingga data telah diseleksi dan sudah diverifikasi. 

Baca Juga : Sebanyak 439 Pelajar SMP Negeri 3 Cibinong Lulus 100 Persen.


"Secara tunai bagi penerima mudah mudahan bisa bermanfaat bagi warga dengan harapan dikemudian hari tidak terjadi suatu permasalahan bagi warga masyarakat yang menerima."ucapnya, Jumat 26 Mei 2023.


Pembagian BLT-DD  secara simbolis kepada warga oleh Kepala Desa Cipenjo yang didampingi oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas dan dilanjutkan pembagian (Bantuan Langsung Tunai) BLT-DD tersebut disesuaikan dengan undangan dari Desa secara bergiliran. Selama kegiatan berjalan lancar, tertib dan Aman.