BOGOR, CEKLISSATU  - Ketua Komisi IV DPRD Kota Bogor, Akhmad Saeful Bakhri, meninjau base camp kontingen Kota Bogor pada pelaksanaan MTQ ke-38 tingkat Provinsi Jawa Barat di Hotel Primebiz Kab Bekasi.

Kedatangan ASB, sekaligus bentuk dukungan dari DPRD Kota Bogor untuk para kafilah asal Kota Bogor.

Menurut pria yang akrab disapa ASB ini, qori dan hafid yang berasal dari pondok pesantren yang ada di Kota Bogor sudah pantas untuk pentas di tingkat nasional 

"Kami (DPRD Kota Bogor) mendukung target Kota Bogor masuk tiga besar pada kejuaraan MTQ ke-38 Provinsi Jabar. Target itu cukup realistis, bila kita melihat potensi dari kafilah MTQ asal Kota Bogor. Mereka memiliki kualitas dan mental yang sangat baik, mudah-mudahan kita malah menjadi pemenang nantinya minta doa saja dari warga kota Bogor," ucapnya pada Jumat, 3 Mei 2024.

Baca Juga : DPD Golkar Kabupaten Bogor Memperkenalkan Jaro Ade sebagai Calon Bupati ke Partai Gerindra

Lebih lanjut ASB juga memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Bogor yang telah menyiapkan fasilitas dan sarana prasarana yang sangat baik kepada para peserta ditengah keterbatasan anggaran.

"Kita bisa lihat sendiri, untuk akomodasi peserta saja di hotel bintang. Belum lagi, sarpras penunjang seperti jas dan koper yang diberikan. Kami, sangat mengapresiasi tim yang dikomandoi Kabag Kesra yang telah bekerja sangat baik," ungkapnya.

Sebagai bentuk, apresiasi kepada para Kafilah, yang telah berjuang mengharumkan nama kota Bogor. ASB, berharap agar pemerinta Kota Bogor mengalokasikan anggaran "kadedeuh "  

"Kami dari DPRD menginginkan agar disiapkan uang kadedeuh. Nanti ini akan kami bahas dulu dengan Pemkot Bogor agar bisa terealisasi dalam waktu dekat," katanya.