BOGOR, CEKLISSATU - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial, Ilmu Politik, dan Ilmu Komputer (FISIPKOM) Universitas Djuanda menyelenggarakan kegiatan perdana Vivace  Piala Pemuda Futsal Championship 2023 dengan tema " Be The Winner in Every Challenge", mengajak siswa SMA/SMK se-Bogor Raya berani dalam menghadapi setiap tantangan dan berani mengahadapi setiap lawan, bertempat di Gor Indoor A Padjajaran.


Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bogor Hery Karnadi mengatakan, kegiatan ini menjadi ajang pertandingan yang positif dalam mengurangi hal-hal yang tidak diinginkan, terlebih saat ini maraknya tindakan-tindakan yang dilakukan oleh pihak-pihak tidak bertanggungjawab. 


"Terima kasih kepada seluruh panitia. Saya berharap agenda futsal ini diperbanyak, semoga bisa memberikan dampak positif dan mengurangi kegiatan-kegiatan yang negatif," ujarnya, saat memberikan sambutan, Senin 17 Juli 2023.

Baca Juga : Hilirassi Ditentang IMF, Bahlil: Jangan Mengatur Negara Kami!

Wakil Dekan Non Akademik, Irma Purnamasari berharap, acara ini dapat meningkatkan potensi prestasi siswa SMA/SMK dan dapat mewujudkan kekompakan dalam meningkatkan minat dan bakat.


"Semoga acara ini sebagai wujud semangat, kekompakan dalam menyalurkan minat dan bakat adik-adik SMA/SMK se-Bogor Raya dan meningkatkan potensi prestasi adik-adik siswa dan menjadi perekat kebersamaan kita dan semua pihak yang telah berpartisipasi dalam menyelenggarakan acara ini. Mudah-mudahan sukses acara samapai akhir," tuturnya.


Sebagai informasi, acara Vivace Piala Pemuda Futsal Championship 2023 dilaksanakan mulai pada tanggal 17 juli 2023 sampai dengan 21 juli 2023 serta diikuti oleh 16 tim yang berasal dari SMA/SMK se-Bogor Raya yang nantinya akan bertanding memperebutkan juara di final.

Hari pertama acara berjalan dengan sukses, dan dihadiri oleh beberapa tamu undangan. Kegiatan ini merupakan sebagai wadah penyaluran pengembangan minat bakat olahraga futsal bagi pelajar SMA/SMK se-Bogor Raya.