JAKARTA, CEKLISSATU - Kabar kurang menyenangkan datang dari Zaskia Adya Mecca. Istri dari Hanung Bramantyo itu menyampaikan bahwa anak ketiga mereka, Bhai Kaba Bramantyo mengidap penyakit pneumonia dan harus dirawat di rumah sakit.

Lewat akun instagramnya, Zaskia mengaku tak menyangka anaknya tersebut terserang penyakit itu. Sebab selama ini, dia menduga jika anak ketiganya itu terkena serangan asma.

"Ku fikir Kaba kena serangan Ashma seperti yang udah2.. dengan santai menanganinya.. taunya semua treatment biasa ga membaik, bahkan saturasi terus drop sampai di 86, lari dari satu RS ke RS lain.. di RS ke3 baru merasa dapet penanganan yang tepat semestinya..," tulis Zaskia di akun instagramnya @zaskiadyamecca.

Baca Juga : Berpotensi Roboh, Kepala BMKG Minta Pencuri Tak Masuk Rumah Retak

Namun betapa terkejutnya dia saat mendapati hasil rontgen anaknya tersebut.

"Rontgent keluar, hasil Pneumonia, bakteri di paru ini yang menyebabkan asma terpicu dan pengobatan ashma biasa aja ga cukup..," bebernya.

Beruntungnya, kondisi kesehatan Kaba semakin membaik setelah dirawat di rumah sakit selama beberapa hari dan akhirnya diperbolehkan pulang ke rumah.

"Setelah begadang seharian, tidur ayam 3 hari di Rs, Alhamdulillah saturasi membaik, Kaba bisa pulang walau ku masih trauma, belum berani santai seperti sedia kala.. 2jam sekali cek saturasi, berkisar 95-96," kata Zaskia.