BOGOR, CEKLISSATU - Momentum hari raya Idul Adha 1445 Hijriah menjadi tahun yang spesial bagi Desy Yanthi Utami. Sebab, wanita yang akrab disapa Dea itu pada kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendapat amanah menjadi anggota DPRD Kota Bogor periode 2024-2029.

Sebagai ungkapan rasa syukur atas pencapaian dirinya pada kontestasi Pileg sekaligus menjadi agenda rutin setiap tahun, Dea kembali membagikan daging kurban kepada tim, relawan, pengurus Himpunan Wanita Karya (HWK) Kota Bogor hingga masyarakat sekitar.

"Saya terpilih menjadi wakil rakyat itu tidak lain karena hasil dari doa, ikhtiar dan dukungan masyarakat. Selain itu, Idul Adha juga merupakan hari raya yang harus kita rayakan oleh semua umat muslim karena kenapa setiap orang pernah melakukan pengorbanan dalam proses hidupnya, baik waktu, tenaga, mengejar cita-cita dan lain-lain," ucapnya pada Senin, 17 Juni 2024.

Baca Juga : Jadi Pahlawan Inggris, Jude Bellingham Banjir Pujian 

Ketua DPD HWK Kota Bogor itu mengatakan bahwa Idul Adha tahun ini dirinya melakukan kurban hewan sapi sebanyak tiga ekor dan kambing tiga ekor dengan total 600 bungkus daging kurban.

"Melakukan kurban sapi atau kambing tidak setiap orang mampu, maka dari itu konsep kurban ini adalah selain menguatkan keimanan, ketaqwaan, kepasrahan, juga memperkuat jiwa kita untuk berbagi kepada masyarakat," jelasnya.

Di sisi lain, Dea menyebut bahwa saling berbagi bukan hanya dalam momentum Idul Adha , bahkan DPD HWK Kota Bogor selalu aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial, pendidikan dan kesehatan.

"Kami segenap jajaran pengurus DPD HWK Kota Bogor mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah salam untuk keluarga dan masyarakat," katanya.