BOGOR, CEKLISSATU--Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila atau PP Kecamatan Kemang menggelar talk show dengan BNN Kabupaten Bogor dan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) bertemakan  "Pemuda Tangguh menolak Narkoba dan Terorisme " yang dikuti sejumlah OKP, Ormas dan KNPI dan para pelajar se-Kecamatan Kemang.


Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Mako Koramil Kemang itu dihadiri langsung Ketua BNNK Kabupaten Bogor AKBP Moch Syabli Noer dan dari BPNT RM Cokro Kusumo serta dari Kemenhan Brigjen TNI H Untung  Perwadi.

Baca Juga : 71 Kasus Gagal Ginjal Akut, 40 Diantaranya Balita Meninggal Dunia

"Kegiatan ini rangkaian dalam memperingati HUT PP ke 63 dan Sumpah Pemuda ke 94 tahun,"kata Ketua PAC PP Kemang Asep Mulyadi kepada wartawan, Kamis 20 Oktober 2022.

Asep mengatakan, rangkaian kegiatan sudah dilakukan sejak beberapa minggu kebelakang dengan berbagai kegiatan.

Untuk hari Ini kata Asep menggelar talk show berkaitan dengan narkoba dan terorisme lantaran dua hal itu saat ini menjadi   extraordinari crime yang berdampak penghancuran sebuah bangsa.  

"Kejahatan ini bersifat sistematis dan memiliki jaringan yang kuat sehingga mampu mempengaruhi siapa saja untuk terlibat didalamnya.  Oleh karenanya perlu penguatan agar masyarakat tidak mudah terpengaruh dengan  kejahatan tersebut di atas apalagi pemuda generasi bangsa saat ini,"kata Asep.

Pria yang biasa disapa Asep Tagor itu berharap kegiatan yang dilaksanakan PP Kecamatan Kemang dan beberapa OKP dan KNPI serta dukungan Koramil Kemang,  dan para donatur dapat diimplementasikan para peserta yang hadir.

"Jadi saya harapkan kegiatan tadi tidak hanya kegiatan biasa.Namun bisa dan dapat diimplementasikan dalam kehidupan sebagai benteng melindungi serangan barang harap bahkan faham radikalisme,"ungkapnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS