BOGOR, CEKLISSATU- Kapolsek Kemang Kompol Ari Trisnawati bersama anggota Polwan lainya ikut memasak makanan di dapur umum Polres Bogor di Desa Cibeureum, Kecamatan Cugeunang, Rabu 23 November 2022. Kapolsek  Kemang  sejak pagi sampai sore bergelut dengan beberapa menu makana yang akan disajikan untuk korban gempa Cianjur.

Kapolsek yang berangkat sejak pagi buta itu dengan naluri keibuan sibuk memasak dengan menu yang sudah ditentukan mulai dari pagi dan menu makan malam untuk para korban.

Baca Juga : Status Tanggap Darurat Bencana Gempa Bumi di Kabupaten Cianjur

"Untuk hari ini kita tadi pagi membuat martabak mie dan malam ini kita membuat menu nasi goreng,"kata Kapolres Bogor Kompol Ari Trisnawati kepadanya wartawan.

Selain itu juga rombongan Polwan Polres Bogor sejak hari kedua pasca bencana selain melakukan trauma healing juga saat tiba langsung membagi bagikan makanan kepada para korban dan anak anak di tenda tenda pengungsian.

"Polres Bogor hadir untuk memberikan semangat kepada masyarakat Cianjur yang kondisi benar benar sedih akibat diguncang gempa Bumi,"katanya. 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS