BOGOR, CEKLISSATU - Warga Cileungsi, Kabupaten Bogor digegerkan dengan temuan jasad pria paruh baya berinisial KD (46) dalam kondisi tergantung dalam kontrakannya. Pria tersebut diketahui bekerja sebagai pedagang mainan keliling.

Kanit Reskrim Polsek Cileungsi Ipda Hendrik mengatakan jasad KD ditemukan pada Rabu 8 November 2023 malam. Berawal dari kecurigaan saksi karena KD tak kunjung keluar hingga malam.

"Biasa keluar sekira jam 08.00 WIB untuk berjualan, tapi tidak keluar dari dalam kontrakan," ujar Hendrik dalam keterangannya, Kamis (9/11/2023).

Selanjutnya, saksi mencoba memanggil dan mengetuk pintu KD tetapi tidak mendapat jawaban. Karena masih penasaran, saksi membuka pintu tersebut.

Baca Juga : Begini Hasil Olah TKP Kasus Pembunuhan di Subang, Jasad Korban Sempat Dimandikan Pelaku

"Saksi buka pintu, di kasur tidak ada siapa-siapa lalu tengok ke arah kanan melihat KD sudah meninggal dunia dalam keadaan gantung diri kemudian melaporkan kepada pemilik kontrakan," tuturnya.

Polisi yang mendapat laporan langsung menuju lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Di lokasi, posisi KD tergantung di belakang jendela kontrakan dengan tali tambang kecil.

"Simpul mati di leher ke atas menembus lubang udara," tambah Hendrik.

Di lokasi, polisi mendapati pesan yang ditulis oleh KD dalam buku dengan tulisan 'tolong kalau ada apa-apa telepon nomor ini 0813******** sekian.

"Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau lainnya," tandasnya.