BOGOR, CEKLISSATU - Kecelakaan tunggal yang melibatkan truk engkel terjadi di Jalan Raya Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor. Truk terguling hingga menutup hampir seluruh badan jalur wisata tersebut.

Kapolsek Cisarua AKP Eddy Santosa mengatakan kecelakaan itu terjadi sekira pukul 11.00 WIB. Truk diketahui sedang mengangkut material keramik.

"Laka terguling ada, tadi sebelum Jumatan. Bawa barang-barang yang mau bangun hotel, keramik," ujar Eddy dikonfirmasi, Jumat (6/10/2023).

Baca Juga : Terlindungi Program JKM BPJamsostek, Ahli Waris Mahasiswa Magang Universitas IPWIJA Terima Santunan Kematian 42 Juta

Belum diketahui pasti penyebab dari kecelakaan tersebut. Polisi pun dibantu warga bahu-membahu mengevakuasi truk yang terguling di tengah jalan itu.

"Tunggal aja, mungkin gak kuat nanjak kayaknya. Oleng," ungkapnya.

Saat ini, truk sudah berhasil dievakuasi oleh polisi berserta warga sekitar yang turut membantu membersihkan pecahan keramik di jalanan.

"Materi aja itu barang barang yang dibawa. Gercep udah diberesin sama Unit Laka juga dibantu warga oleh kita," tandasnya.

Foto : dok istimewa