BOGOR, CEKLISSATU - Truk derek menyeret sejumlah motor di Jalan Raya Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Ferdhyan Mulya mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 07.30 WIB. Awalnya, truk derek yang dikendarai Muhamad Syamsudin sedang menderek truk tronton dari arah Klapanunggal menuju Gunung Putri.

"Di TKP pada saat jalan menurun dan menikung ke kanan dari arah Klapanunggal diduga hilang konsentrasi bergerak ke kanan," ucap Ferdhyan dalam keterangannya, Jumat (8/3/2024).

Baca Juga : THM di Bogor Dilarang Beroperasi Selama Ramadhan, Pol PP: Melanggar Bakal Disegel dan Ditutup

Pada saat bersamaan, truk derek tersebut menabrak 4 unit motor yang sedang bergerak dari arah berlawanan. Tak sampai di situ, truk juga menyeret motor hingga jatuh ke tebingan 4 meter.

"Masuk ke dalam halaman rumah warga," terangnya.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini karena para pengendara motor berhasil melompat menyelamatkan diri. Polisi mendatangi lokasi untuk mengevakuasi kendaraan tersebut.

"Untuk kendaraan motor dari arah berlawanan pengemudi sempet melompat guna menyelamatkan diri. Allhamdulilah tidak ada korban jiwa hanya kerugian materi saja," tandasnya.