CIANJUR, CEKLISSATU - Seorang  bocah di Kampung Gabungan, RT 02 RW 02 , Desa Jaya Pura, Kecamatan Cidaun, Cianjur, Jawa Barat tewas setelah terjebak di dapur saat rumahnya terbakar.

Korban diketahui bernama Igam (4) saat itu sedang dititipkan di rumah neneknya yang bersebelahan dengan warung sang ibu Yoyoh (39) pergi untuk menjemur padi.


Menurut Kepala Desa Jayapura Hilman Cahyana Resmawan kebakaran sebelumnya berasal dari warung bersebelahan dengan rumah korban. 

" Korban waktu itu dititipkan ke neneknya, ibunya pergi menjemur padi. Warung ibunya bersebelahan dengan rumah neneknya, Api diduga berasal dari tabung gas yang bocor di warung merambat ke rumah neneknya," ujarnya, Senin, 29 Mei 2023.

Baca Juga : Besok, 392 Calon Jemaah Haji dari Kota Bogor Bakal Diberangkatkan

Hilman melanjutkan, korban saat itu ditemukan petugas pemadam kebakaran sudah dalam keadaan tewas terbakar berada di dapur. Untuk kerugian kata Hilman mencapai Rp 150 juta 

" Korban terjebak ya di dapur. Saat ditemukan jasadnya ada di dapur," ungkapnya.

Korban kini sudah dimakamkan di TPU sekitar rumah duka. Sementara itu Isak tangis orang tua korban pecah saat korban dibawa kerumah duka untuk dimakamkan.