BOGOR, CEKLISSATU - Payanan Manajemen Nyeri kini hadir di RS Hermina Bogor. Melayani seluruh lapisan masyarakat dengan keluhan nyeri yang bersifat akut, kronik dan nyeri berkenpanjangan yang tidak tertangani dengan pengobatan biasa. 

IMG-20240403-WA0179.webp

Direktur RS Hermina Bogor dr. Muyi Ayoe Hapsari, MM mengatakan, nyeri merupakan keluhan yang paling banyak dialami oleh pasien di rumah sakit yang dapat menyebabkan konsekuensi fisiologis dan psikologis bagi pasien dan bahkan dapat berdampak sosial. Dengan semakin bertambahnya umur harapan hidup masyarakat Indonesia, meningkatnya penyakit degeneratif dan trauma serta masih tingginya prevalensi kanker di Indonesia maka jumlah pasien dengan nyeri yang ada di rumah sakit semakin meningkat.

Baca Juga : Selain Rolls Royce, MINI Cooper S Countryman Milik Sandra Dewi Disita Kejagung, Ini Harga dan Spesifikasinya


"Layanan Manajemen Nyeri RS Hermina Bogor dilengkapi dengan alat medis yang lengkap, serta fasilitas pendukung lainnya seperti ruang konsultasi, ruang persiapan, ruang tunggu, ruang tindakan hingga ruang pemulihan dan tentunya dukungan tim dari Multidispilin RS Hermina Bogor yang memiliki peran penting dalam pemberian layanan yang efektif dan optimal,"ujarnya.