BOGOR, CEKLISSATU – Aksi tawuran yang menyebabkan korban luka diduga salah sasaran terjadi di Gang Aut, Kota Bogor. Enam orang diamankan polisi dalam kejadian ini.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso mengatakan para pelaku diamankan sekira pukul 01.30 WIB dini hari tadi. Dari tangan mereka turut disita barang bukti senjata tajam cerulit.

“Enam orang dan barang bukti 3 bilah senjata tajam jenis celurit diserahkan ke Reskrim. Terdapat urin positif metaphetamin narkoba sabu-sabu, diserahkan ke Sat Narkoba,” kata Bismo dalam keterangannya Sabtu 11 Mei 2024.

Dalam kejadian ini, dilaporkan terdapat satu orang mengalami luka bacokan senjata tajam bagian punggung diduga menjadi korban salah sasaran. Pelaku pun sudah berhasil diringkus oleh polisi.

Baca Juga : 14 Orang Hendak Tawuran di Cileungsi Diamankan Polisi, 12 Cerulit Disita

“Pelaku yang menyebabkan korban luka sudah kami tangkap, saya juga nanti bantu pengobatan korban. Nanti lebih jelasnya pas press release,” terangnya.

Menanggapi hal itu, Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Luthfi Olot Gigantara mengatakan pihaknya telah melakukan komunikasi dengan rekan-rekan di organisasi korban terkait kejadian tersebut.

“Sudah monitor, sudah komunikasi juga dengan rekan di IMM. Kita mau cek korban dulu, karena infonya sudah kembali ke rumah,” tuturnya.