BOGOR, CEKLISSATU – Institut Teknologi dan Bisnis Visi Nusantara (ITB Vinus) Bogor menggelar Kuliah Umum dengan judul "Revolusi Industri dan Entrepreneur", di Kampus ITB VINUS Bogor, Bojonggede, Kabupaten Bogor, Sabtu (20/1/2024).

Kuliah umum tersebut dihadiri seluruh dosen dan mahasiswa ITB Vinus Bogor dari berbagai program studi.

Hadir sebagai pembicara Presiden Direktur PT. Gajah Tunggal, Tbk, Sugeng Raharjo. Mengangkat materi tentang Revolusi Industri dan Entrepreneur.

"Seorang entrepreneur dapat mengubah lini kehidupan dan bisa memberikan banyak manfaat bagi masyarakat," ucap Sugeng Raharjo.

Baca Juga : Intip Serunya Cerita Magang Mahasiswa Sains Komunikasi Unida di Media Nasional Hingga Kementerian

Sugeng Raharjo juga menyampaikan, bahwa kita harus bisa beradaptasi dengan perkembangan teknologi hari ini.

6 Ft Vinus Bogor 2.webp
KULIAH UMUM: Institut Teknologi dan Bisnis Visi Nusantara (ITB Vinus) Bogor menggelar Kuliah Umum dengan judul "Revolusi Industri dan Entrepreneur", di Kampus ITB VINUS Bogor, Bojonggede, Kabupaten Bogor, Sabtu (20/1/2024). 

"Kalau kita tidak bisa mengimbangi, maka kita akan tertinggal," tegasnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Visi Nusantara Maju, Yufitriadi dalam sambutannya menyampaikan bahwa beruntung mahasiswa ITB Vinus yang dapat menghadiri agenda kuliah umum hari ini. 

Karena telah dipertemukan dengan praktisi entrepreneur dan bisa mendapatkan banyak ilmu.

"Pak Sugeng Raharjo adalah tokoh yang luar biasa. Beliau patut kita contoh dalam hal entrepreneur dan industri," ucapnya.

Yufitriadi juga mengatakan, acara kuliah Umum ini diadakan guna menstimulus semangat kawan-kawan mahasiswa yang mana bisa menghadapi tantangan industri hari ini.