BOGOR, CEKLISSATU - Sopir truk tronton yang sempat kabur usai menimpa motor di Parung Panjang, Kabupaten Bogor telah menyerahkan diri. Yang mana, dalam kejadian itu menyebabkan ibu dan anak meninggal dunia.

"Sudah menyerahkan diri," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha dikonfirmasi, Senin (18/12/2023).

Angga mengatakan, sopir yang diketahui berinisial AG itu masih dalam pemeriksaan lebih lanjut. Setelah gelar perkara dan penyidikan, statusnya bisa menjadi tersangka.

"Masih melengkapi Administrasi penyelidikan. Setelah gelar perkara dan naik penyidikan, status (AG) bisa jadi tersangka," terangnya .

Baca Juga : Belum Ada Perbaikan, Ruang Kelas SDN Tanjung Sari Cianjur Ambruk Siswa Belajar di Halaman Sekolah

Sementara, pengakuan dari sopir melarikan diri usai kecelakaan maut yang menewaskan ibu dan anak itu karena takut dihakimi oleh warga.

"Berdasarkan keterangan sopir, menghindari amukan massa yang menuju lokasi kejadian," tandasnya.

Sebelumnya, truk tronton menimpa motor di Jalan Raya Sudamanik, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten  Bogor pada Minggu 17 Desember 2023.

Dalam kejadian ini, pengendara motor perempuan berinisial IN dan anaknya meninggal dunia di lokasi kejadian. Adapun penyebab kecelakaan karena truk yang melaju kencang menghindari kendaraan lain sehingga banting setir dan terguling.