BOGOR, CEKLISSATU - Rumah kontrakan yang dihuni terduga teroris di wilayah Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor digeledah Densus 88 Polri. Samurai hingha buku disita petigas dalam rumah tersebut.

"Di rumah tuh yang dibawa cuma samurai, pisau lipet sama buku-buku aja gitu," kata Ketua RT setempat, Iskandar kepada wartawan, Kamis (16/11/2023).

Kata Iskandar, dirinya hanya diminta untuk ikut mendampingi penggeledahan sekira pukul 11.00 WIB. Di lokasi, sudah banyak petugas untuk melakukan penggeledahan tersebut.

Baca Juga : RSUD Sayang Cianjur Siapkan Ruangan untuk Caleg Stres

"Petugasnya puluhan, mobilnya banyak," jelasnya.

Ketika hendak penggeledahan, rumah kontrakan yang dihuni pria berinisial H (40) beserta istri dan anak-anaknya itu dalam keadaan kosong. Petugas pun sempat mencari kunci pintu kontrakan tersebut.

"Engga, kan istrinya lagi anter ke PAUD, pas penggeledahan gak ada. Nanya kunci serep gak ada yang cocok, nemuin kunci di sela-sela," terangnya.

Ketika sang istri datang, petugas menyerahkan barang-barang milik H seperti motor dan lainnya. Setelah penggeledahan dan mengamankan beberapa barang petugas meninggalkan lokasi.

"Istrinya penyerahan barang, penangkapan kemarin. Gak dibawa (istrinya), tadi sih masih ada di sini," tandasnya.