BOGOR, CEKLISSATU - Seorang pria bernama Mansur (54), meninggal dunia dalam musibah kebakaran rumahnya di Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Kebakaran diduga karena adanya korsleting listrik.

Kapolsek Gunung Putri Kompol Bayu Tri Nugraha mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 03.15 WIB. Berawal ketika salah satu warga melihat asap yang keluar dari kamar mandi rumah korban.


"Langsung meminta bantuan warga lainnya dan berjibaku membantu untuk memadamkan api," kata Bayu dalam keterangannya, Minggu (27/8/2023).

Baca Juga : Kasus Bayi Tertukar, Keluarga Laporkan RS Sentosa ke Polisi


Namun, kobaran api semakin membesar sehingga warga meminta pertolongan Pemadam Kebakaran. Dua unit mobil pemadam diterjunkan ke lokasi kejadian untuk menjinakan kobaran api.


"Sampai akhirnya api dapat dipadamkan dan ditemukan korban Mansur (54) selaku pemilik rumah meninggal dunia. Korban di rumah seorang diri dan dibenarkan dari para saksi Ketua RT," jelasnya.


Dari hasil olah TKP sementara, diduga kebakaran karena adanya korsleting listrik. Untuk jenazah korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga.


"Kerugian materil belum bisa dipastikan masih dilakukan penyelidikan dan pendalaman," tutupnya.