CIANJUR, CEKLISSATU - Sebanyak 130 karung digondol  komplotan maling  di sebuah toko sebuah toko sembako  di Jalan Pangeran Hidayatullah, Kelurahan Sawah Gede, Kecamatan Cianjur Kota, Cianjur, Jawa Barat terekam kamera pengawas.

Dari rekaman CCTV, terlihat paa pelaku terlihat lebih dari satu orang menjebol pintu besi toko dengan membawa mobil bak terbuka. 

Baca Juga : Maling Motor di Gunung Putri Kepergok Warga, Tangan Diikat Lakban

Ridwan (27) pemilik toko mengatakan kejadian tersebut baru dia ketahui saat toko akan buka pada, Kamis (07/09) pagi. Karyawan toko kata Ridwan melihat pintu besi toko sudah terbuka dan gembok hancur. 

"Jam satu malam itu saya cek di CCTV toko masih aman. Waktu pagi saat karyawan saya buka toko, pintu sudah kebuka gembok juga rusak. Saya langsung cek CCTV ternyata toko di bobol," ujarnya melalui telepon.


Masih kata Ridwan terlihat para pelaku lebih dari satu orang, masing-masing punya peran. 

"Kalau dilihat dari CCTV sih ada yang gemuk, pelaku lebih dari satu orang bawa mobil pickup juga buat bawa berasnya," tuturnya.

Ridwan juga mengatakan akibat kejadian kerugian sekitar Rp.49.900 ribu dan kasus ini sudah di laporkan ke pihak kepolisian.

"Kalau kerugian hampir Rp 50 jutaan ada 130 karung beras atau sekitar 3 ton lebih. Saya sudah laporkan pak ke kepolisian kasus ini. Semoga pelakunya tertangkap dan peristiwa ini tidak terulang lagi," tutupnya.