BOGOR, CEKLISSATU - Polisi mengamankan seorang pria yang membawa senjata tajam di kawasan Tugu Kujang, Kota Bogor. Pria itu masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut.

Kasatlantas Polresta Bogor Kota Kompol Galih Apria mengatakan pria itu diamakan oleh dua anggotanya yakni Kanit Patwal Lantas AKP Saein dan Personel BM Bripra M. Refan pada Minggu 7 Januari 2024. Kedua petugas melihat seseorang yang sedang mengacungkan senjata tajam menakuti warga sekitar.

"Mengamankan orang tidak dikenal mengacungkan sajam menakuti warga dengan berjalan dari arah IPB dan berhasil diamankan di Pos 2 Ambon Tugu Kujang," kata Galih kepada wartawan, Senin (8/1/2024).

Baca Juga : Hujan Deras, 40 Rumah Warga di Jongg Tergenang Banjir

Pria tersebut sempat akan melawan petugas. Tetapi, petugas tetap berhasil mengamankannya dan langsung dibawa ke Satreskrim Polresta Bogor Kota.

"Pada saat diamankan sempat mau menyerang, akan tetapi berhasil ditangkap dan langsung kami laporkan ke Pimpinan dan selanjutnya diserahkan ke piket Reskrim Mako Polrelresta Bogor kota," terangnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Luthfi Olot Gigantara mengatakan pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap pria itu. Sehingga, belum diketahui pasti identitas maupun motif yang dilakukannya dengan senjata tajam.

"Masih dilakukan pemeriksaan," singkat Luthfi.

Foto : dok polisi