BOGOR, CEKLISSATU - Perempuan paruh baya berinisial Y dievakuasi dari Sungai Cileungsi, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Diduga, perempuan itu hendaj melakukan percobaan bunuh diri melompat dari jembatan.

"Diduga percobaan bunuh diri melompat dari jembatan Sungai Cileungsi," kata Komandan Regu (Danru) Damkar Sektor Gunung Putri Eko dikonfirmasi wartawan, Minggu (17/3/2024).

Kata dia, peristiwa itu terjadi sekira pukul 14.00 WIB pada Sabtu 16 Maret 2024. Adapun korban diduga nekat melompat dari atas jembatan dengan ketinggian sekitar 30 meter.

Baca Juga : Momen Presiden Jokowi Ajak Cucu Main di Botani Square Bogor

"Lumayan, kurang lebih (tinggi jembatan) 20-30 meter," terangnya.

Tim Damkar Sektor Gunung Putri yang mendapat laporan tersebut bergegas menuju lokasi untuk melakukan evakuasi. Perempuan paruh baya itu pun berhasil dievakuasi dalam kondisi selamat.

"Setelah korban diselamatkan para pemancing, kita gendong dari pinggir sungai sampai ke atas," tuturnya.

Selanjutnya, pihak keluarga yang juga datang ke lokasi membawa korban ke Puskesmas. Belum diketahui penyebab korban diduga nekat melompat.

"Alhamdulillah, kondisinya selamat. Secara fisik tidak ada yang luka serius di tubuhnya. Tadi korban sudah dibawa pihak keluarga ke Puskesmas terdekat di daerah Desa Nagrak," tandasnya.