BOGOR, CEKLISSATU - Jajaran Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (DPC-PERADI) Kota Bogor berencana menggandeng Insan Pers Bogor Raya untuk melakukan segudang programnya. 

Hal itu diungkapkan Ketua DPC PERADI Kota Bogor, Gunara SH., MH usai menggelar rapat konsolidasi persiapan pelantikan kepengurusan baru, hasil Muscab DPC PERADI Kota Bogor pada 8 Maret 2024 lalu. 

"Agenda terdekat, kami akan melaksanakan pelantikan kepengurusan DPC PERADI Kota Bogor hasil Muscab kemarin. Komposisi kepengurusan sudah kami rapatkan. Setelah itu kami tancap gas melaksanakan program kerja," ucapnya.

Baca Juga : Sepuluh Parpol Gagal Lolos ke DPR, Berikut Ini Daftarnya

Gunara menegaskan bahwa untuk melaksanakan segudang progam yang telah disepakati itu, pihaknya akan menggandeng Insan Pers se-Bogor Raya. 

"Tahun lalu kolaborasi kami dengan Insan Pers berjalan dengan baik. Oleh karena itu, kedepan program kerja juga akan kami sinergikan dengan rekan-rekan Insan Pers," ungkapnya.

Salah satunya, kata Gunara, pihaknya bakal menyiapkan program diskusi publik menjelang Pilkada Kota Bogor 2024 mendatang. 

"Agenda yang pertama kemungkinan kami menyiapkan kanal diskusi untuk menguji visi misi bakal calon walikota Bogor," katanya.

Dalam kegiatan konsolidasi lembaga bertagline Rumah Bersama Advokat (RBA) itu, juga dibalut buka puasa bersama itu, juga dihadiri para dewan penasehat DPC PERADI Kota Bogor.